Pages - Menu

Selasa, 15 September 2015

OTOMASI ADALAH / BISA MENJADI HAZARD

Preview,    
            
Helikopter berkembang sejalan dengan kemajuan teknologi dan bersamaan dengan itu platform lepas pantai bermunculan dan semakin jauh ke tengah laut. Helikopter dan sistem otomasi telah membuat pekerjaan Pilot semakin mudah. Tapi apakah sistem digital canggih juga mendorong ketergantungan yang berlebihan pada teknologi dan menimbulkan ancaman keselamatan dalam keadaan darurat?
Pada 23 Agustus 2013, sebuah helikopter Super Puma perjalanan ke bandara Sumburgh di Shetland jatuh ke Laut Utara setelah mengalami "bencana hilangnya kekuasaan". Kecelakaan tragis merenggut nyawa empat orang di dalamnya, untungnya 14 orang lain atas kapal selamat.
Segera setelah kecelakaan itu, operator helikopter CMC mengumumkan bahwa itu ke tanah semua nya pesawat Super Puma AS332 L2 sampai penyelidikan atas penyebab kecelakaan itu dan apakah helikopter itu sendiri yang harus disalahkan selesai.

Menggambarkan pengalamannya di lokasi kecelakaan, RNLI penyelamatan co-ordinator, Jim Nicholson, mengatakan: "Ada tampaknya telah kehilangan bencana kekuasaan yang berarti helikopter tiba-tiba jatuh ke laut tanpa kesempatan untuk membuat pendaratan dikendalikan."

Penggunaan Kunci Kawat - Panduan A



Kunci kawat adalah kunci yang mengamankan dari kedua atau lebih bagian dengan kawat yang harus dipasang sedemikian rupa agar setiap kecenderungan pada bagian yang longgar akan dinetralkan oleh pengetatan tambahan kawat.

tujuan umum kunci kawat adalah penggunaan yang biasanya berukuran lebih disukai pada Tabel 1-1. Menggunakan kawat diameter yang lebih kecil dimana pada bagian yang terlalu kecil memungkinkan diameter lubang untuk bisa mengakomodasi ukuran yang disukai, atau dimana keterbatasan ruang menghalangi penggunaan ukuran disukai. Bisa menggunakan yang lebih besar apabila ingin memperkuat kawat. Diameter kawat dari 0,032 adalah yang paling umum digunakan.